Distributor Crystal X

JANGAN TERGIUR HARGA MURAH!! Crystal x Asli Bukan Produk Murahan!! Pusat Crystal X Asli, SMS/WA; 081290820323 BB: 2BD5610C

bbm Untuk informasi dan pemesanan produk NASA silahkan invite PIN kami 2BD5610C atau melalui SMS/WhatsApp ke 081290820323 atau 085643356711. Salam Eni Nasa...

Kamis, 21 April 2016

Berapa Harga Crystal X Yang Asli?

Semangat pagi.... Bunda, Sista,, Meskipun hari sudah beranjak siang atau bahkan sudah malam, semangat nya tetap harus semangat pagi dong ya :) Karena wanita itu istimewa, dalam keadaan apapun harus tetap bersemangat dalam mengurus rumah tangga,, bener apa bener banget Bund?? ;)

Berapa Harga Crystal X Asli ? 
Wanita begitu istimewa, Alhamdulillah sangat bersyukur di lahirkan menjadi seorang wanita, begitu pula dengan crystal x. Crystal x asli juga tak kalah istimewa, jadi sangat pas untuk mendampingi Bunda dan Sista, agar selalu makin spesial d hati suami, sehingga suami hanya jatuh cinta kepada Anda. Ohhh.... so sweet ^_^

Merawat organ kewanitaan dengan menggunakan crystal x asli adalah solusi yang sangat tepat. Hal yang paling sering di tanyakan oleh konsumen atau calon konsumen adalah masalah brp harga crystal x yang asli? Karena untuk organ kewanitaan Anda, Anda harus benar-benar mendapatkan crystal x yang asli. Dan banyak sekali online shop yang menawarkan harga crystal x dengan harga sangat murah, jadi tidak heran Anda sebagai konsumen akan bingung untuk memilih mau beli crystal x yang mana? Pasti tentunya ingin mendapatkan crystal x yang di jamin 100% asli dan jangan sampai membeli kristal x palsu.

Penginnya sih dapat harga crystal x yang murah, namun dapat crystal x dengan kwalitas dan manfaat dari crystal x yang asli? Nah, lho hayo.... ngaku saja bund? pasti hal seperti ini yang ada di pikiran setiap wanita jikalau mau belanja atau membeli sesuatu. Namun, sering kali fakta berbicara bahwa ada harga ada kwalitas, benar apa benar bund? Penasaran, harga kristal x asli berapa? Yuk baca info selanjutnya tentang harga crystal x asli di bawah ini.... :)

barapa harga crystal x asli


Berapa Harga Crystal X Asli ?
Sebelum saya membahas lebih lanjut tentang brp harga crystal x asli? Perkenalkan terlebih dahulu, nama saya Eni Yulianti lebih akrab di panggil Eni atau Uly :), sudah sejak November 2014 saya bergabung menjadi distributor resmi crystal x dengan no ID. N-399143. Sudah hampir 2 tahun saya bergabung menjadi distributor resmi crystal x dan semakin hari semakin banyak konsumen yang order crystal x untuk merawat miss v atau untuk mendapatkan manfaat dahsyatnya.

Kami toko online terpercaya, untuk info transaksi konsumen yang semakin meningkat, bisa cek di Testimoni Crystal x. Harga crystal x asli berapa? Harga Crystal x asli sudah di tentukan oleh PT Nasa yaitu Rp200.000,- / pcs belum termasuk ongkir. Harga crystal x di bawah harga resmi crystal x atau harga yang lebih rendah dari Rp200.000,- adalah indikasi crystal x palsu atau cristal x kualitas KW. HATI-HATI Jangan tergiur harga murah. Karena hanya crystal x asli yang manfaatnya PASTI, crystal x asli bukan barang murahan.

Ingat ya bund, Crystal x asli hanya di jual oleh distributor resmi. Ciri distributor resmi pasti mempunyai kartu distributor yang diterbitkan oleh PT Natural Nusantara, berikut adalah kartu distributor kami :) Dan distributor resmi menjual crystal x asli dengan harga resmi, harga yang di tentukan oleh PT Nasa yaitu Rp200.000,-

berapa harga crystal x asli
Kartu distributor resmi crystal x asli

Contoh pertanyaan masalah berapa harga kristal x asli yang sering masuk di kontak kami:

Konsumen: Sist, barapa harga crystal x asli ?
Jawab: Harga kristal x asli, sudah ditentukan oleh PT Nasa dan semua distibutor resmi crystal x asli juga menjual dengan harga yang sama yaitu Rp200.000,- belum termasuk ongkir.

Konsumen: Kok mahal sist, harga nya bisa kurang tidak?
Jawab: Maaf sista, harga crystal x asli Rp200.000,- blm ongkir meskipun di tawar Rp195.000,- atau dng kata lain harga crystal x asli hanya turun Rp5.000,- tetap tidak bisa, karena ini sudah peraturan, dan saya tidak mau melanggar aturan, karena tidak barakah. Harga crystal x ini sangat murah kok sist. hehe

Konsumen: Itu ada yang jual crystal x harganya kurang dari Rp200.000,- sist, bahkan di online shop banyak yang jual dengan harga murah?
Jawab: Crystal x yang harga murah itu kemungkinan besar crystal x palsu sist, atau penjualnya hanya ngaku-ngaku sebagai distributor resmi, hati-hati sist jangan sembarang beli crystal x yang harga murah, miss v Anda lho yang jadi taruhan nya. Crystal x asli hanya di jual oleh distributor resmi.

Konsumen: Penjualnya bilang crystal x asli kok sist, dari PT Nasa juga.
Jawab: Semua penjual pasti bilang crystal x asli dong sist, jika penjualnya bilang crystal x saya palsu lho, apakah masih ada yang mau beli crystal x itu? hehehe

Konsumen: Trus gimana membedakan crystal x yang asli atau palsu?
Jawab: Sangat mudah sist, dari segi harga sudah jelas, harga crystal x asli Rp200.000,- belum ongkir, kalau crystal x palsu pasti di jual lebih murah. Distributor resmi pasti mempunyai kartu ID distributor dari PT Nasa, dan dengan senang hati akan memberikan foto kartu distributor itu tanpa di tutup-tutupi identitas nya, serta berani apabila konsumen mengkonfirmasikan no id nya ke PT Nasa. Kalau yang jual crystal x dengan harga di bawah Rp200.000,- itu coba ditanya punya ID card resmi tidak? Berani di konfirmasikan ke kantor Nasa tidak? Jika jawabnya ragu-ragu atau terkesan menutup-nutupi berarti ini indikasi crystal x nya yang di jual palsu.

Konsumen: Oh gitu, tp kok yang jual crystal x harga murah itu bilang nya sedang ada promo atau beli langsung dari Nasa gt sist?
Jawab: Harga crystal x asli sudah jelas ditentukan oleh PT Nasa, Rp200.000,- belum ongkir,dan yang bisa membeli langsung di Nasa hanya stockist, dan distributor resmi mendapat crystal x itu dari para stockist. Hehe silahkan saja sist kalau mau beli crystal x yang harga murah meriah, nanti resiko tanggung sendiri lho ya, bukan kah Anda ingin sembuh dari keputihan dan mendapat manfaat lain? kalau beli nya saja crystal x palsu dengan harga murah atau dengan cara yang tidak benar, bisa-bisa malah tambah parah tuh sakitnya atau malah timbul penyakit lain, dan penjual nya pasti tidak mau melayani konsultasi. Silahkan di pilih sendiri mau crystal x harga murah atau crystal x asli dari saya yang ada jaminan 100% asli dengan harga resmi crystal x asli Rp200.000,- :)

Konsumen: Wah kalau gitu saya pesan crystal x yang asli saja, harus ditransfer ke mana ya kalau pesan?
Jawab: Baik sista,, :) silahkan transfer ke rekening kami berikut ini.

Berapa Harga Crystal X Asli ?
Mengapa masalah harga crystal x asli ini hal yang paling sering di tanyakan oleh konsumen? Alasanya karena produk crystal x asli ini larisnya kebangetan, dan semakin hari semakin banyak wanita dan bunda cerdas yang menggunakan crystal x asli untuk merawat miss v dan rahasia untuk menjadi perawan lagi. Karena produk crystal x asli laris nya kebangetan, maka banyak kompetitor-kompetitor yang lain yang meniru2 produk crystal x asli ini, atau bahkan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab memalsukan produk kristal x. Untuk saat ini masalah harga merupakan indikasi yang paling menonjol untuk membedakan crystal x asli atau palsu, ADA UANG ADA KUALITAS BARANG, JIKA BELINYA DI DISTRIBUTOR RESMI.

Dalam berbelanja wanita selalu mempertimbangkan masalah harga, harga yang lebih murah, selalu menjadi pilihan, namun selain harga juga harus di perhatikan kwalitas nya, jangan sampai hanya memilih harga yang murah saja, tanpa memikirkan kwalitas. Namun, jika bunda, sista ingin membeli crystal x, JANGAN SEKALI-KALI pilih harga crystal x yang paling murah bunda, apalagi dng alasan menghemat, jadi pilihlah harga crystal x yang sesuai dengan harga yang di tentukan PT Nasa atau harga resmi crystal x asli Rp200.000,- Jika bunda memilih crystal x yang harga nya murah, bisa bahaya bun, Lho kok crystal x harga murah bahaya? Iya, karena cristal x harga di bawah harga resmi itu PALSU!


SMS/WA: 0812 9082 0323/085 643 356 711 
BBM:2BD5610C 

HANYA YANG ASLI YANG KAMI JUAL, GARANSI UANG KEMBALI 10X LIPAT 

JIKA TERBUKTI CRYSTAL X YANG ANDA BELI DI SINI PALSU!! 


Berapa Harga Crystal X Asli ?
Harga crystal x asli yang dari awal sudah kita bahas yaitu Rp200.000,- / pcs, saya yakin bunda dan sista sudah mengetahui apa itu crystal x asli? Adakah yang belum tau herbal pusaka wanita modern ini? Baik, untuk Bunda atau Sista yang belum mengetahui tentang apa itu crystal x asli akan saya jelaskan pada pembahasan berikut ini.

berapa harga crystal x asli


Crystal x asli merupakan herbal yang berbentuk seperti stick dengan panjang 6 cm, diameter 1 cm. Fungsinya untuk merawat daerah kewanitaan ( miss v ). Merawat di sini sudah meliputi proses membersihkan, menjaga kesehatan dan mengobati keluhan-keluhan seputar miss v. Mengapa organ kewanitaan Anda membutuhkan perawatan?

Secara anatomi letak organ kewanitaan lebih tersembunyi dari pada organ reproduksi laki-laki, dan letaknya sangat berdekatan dengan anus, jadi membutuhkan perawatan yang lebih serius, kerena lebih rentan untuk terkena penyakit. Organ kewanitaan bisa di ibaratkan seperti mulut, jika kita tidak rajin gosok gigi (membersihkan mulut) maka akan banyak sekali kuman yang bersarang di mulut kita dan akan menimbulkan berbagai penyakit.

Begitu pula dengan miss v, jika kita tidak rajin merawat atau membersihkan maka banyak sekali kuman-kuman yang sangat merugikan yang akan menimbulkan berbagai masalah kewanitaan seperti keputihan, kista, miom, nyeri haid atau haid tidak lancar, susah mempunyai anak atau bahkan yang lebih parah bisa terkena kanker serviks. Merawat miss v menggunakan crystal x asli adalah cara yang paling efektif dan praktis, dan sangat HEMAT, karena satu herbal crystal x asli saja bisa digunakan untuk 200 kali pemakaian atau selama 3-4 bulan. Sudah terbukti manfaatnya dan AMAN digunakan dalam jangka panjang karena kristal x asli terbuat dari bahan alami dan sudah memiliki ijin resmi dari BPOM. POM NA 18151600018 Reg. IDM000245253. Ijin BPOM dengan kode NA yaitu Notivikasi Asia, artinya ijin ini berlaku untuk wilayah Asia bukan hanya di Indonesia.  

Berapa Harga Crystal X Asli ?
Bagaimana Bunda, Sista sudah terjawab kan pertanyaan mengenai brp harga crystal x asli? Lalu bagaimana cara pemakaian kristal x ini?

Cara pemakaian crystal x: 

1. Wanita Belum Menikah ( masih perawan) 
  • Rendam Crystal X Asli Nasa kedalam air selama 2 menit, kemudian air randaman Crystal X Asli Nasa ini digunakan untuk membasuh Miss V. 
  •  Basahi Crystal X Asli Nasa dengan air, kemudian di oleskan Crystal X Asli Nasa pada Miss V
2. Wanita yang Sudah Menikah 
Basahi Crystal X Aslli Nasa dengan air bersih, masukkan ke dalam lubang vagina sedalam 3-4 cm, kemudian putar sekitar 10 detik ke kanan atau ke kiri, kemudian keluarkan secara pelan-pelan. Setelah pemakaian, bersihkan Crystal X Asli Nasa dengan menggunakan air bersih, kemudian keringkan dengan tissue atau lap kering dan simpan kembali dalam box asli dari Crystal X Asli Nasa ini. 

Dosis Pemakaian Crystal X Asli Nasa 
  • Crystal X Asli Nasa dapat digunakan 1-2 kali sehari sehabis mandi dan untuk meningkatkan rangsangan saat berhubungan intim, maka dianjurkan digunakan 5-10 menit sebelum berhubungan intim. Dalam pemakaian normal 2x sehari Crystal X Asli Nasa dapat digunakan selama 2-4 bulan. Sangat Hemat sekali bukan?? 

Harga Crystal x Rp200.000,- Terbuat Dari Bahan Apa ? 

Harga Crystal x asli Rp200.000,- / pcs merupakan harga yang sangat murah jika di bandingkan dengan manfaat yang akan Anda peroleh jika menggunakan nya untuk merawat miss v. Crystal x asli terbuat dari bahan-bahan 100% alami, diramu oleh para ahli dengan komposisi yang tepat, terbuat dari Daun Sirih, Rumput Laut, Sulfur/Tawas, Daun Sisik Naga dan Lidah buaya. 
Daun sirih memang sudah di percaya sejak jaman dahulu memiliki manfaat yang luar biasa untuk merawat organ kewanitaan, banyak sekali sabun atau obat-obat yang memakai bahan dasar daun sirih yang ditawarkan untuk merawat miss v, namun sayangnya masih banyak yang memakai campuran bahan kimia, yang justru memiliki dampak negatif terhadap miss v jika dipakai dalam jangka panjang. 
Anda bisa memanfaatkan daun sirih yang mungkin di jual di pasar tradisional atau mungkin yang ada di lingkungan tempat tinggal, harga daun sirih pun sangat terjangkau, namun membutuhkan banyak waktu dan tidak praktis jika Anda memiliki banyak kesibukan. 

Harga crystal x asli Rp200.000,- Anda sudah tidak usah repot-repot meramu sendiri bahan-bahan alami untuk merawat miss v Anda, tidak usah pusing-pusing memikirkan perbandingan racikan komposisinya. Anda tinggal langsung menggunakan saja, crystal x asli bentuk nya kecil dan beratnya ringan sehingga praktis jika di bawa bepergian kemanapun, tinggal di masukkan ke tas dan beres :) . 
Yang pasti sangat hemat karena harga crystal x asli Rp200.000,- bisa di pakai untuk 200 kali pemakaian. Crystal x asli aman digunakan jangka panjang, dalam pemilihan bahan dalam pembuatan crystal x asli di awasi secara langsung oleh BPOM dan tempat untuk membeli bahan-bahan nya juga berdasarkan referensi dari BPOM, jadi tidak sembarang bahan yang bisa digunakan, mutunya sudah terjamin, komposisi crystal x asli: 
  • Crystal X Asli Nasa mengandung Piper betle leaf oil (Minyak Daun Sirih). Daun sirih mengandung minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur. Sehingga efektif untuk mengobati keputihan.
  • Crystal X Asli Nasa mengandung Eucheuma Spinosum (Rumput laut). Sebagai bahan pangan, rumput laut telah dimanfaatkan bangsa Jepang dan Cina semenjak ribuan tahun yang lalu. Penelitan Harvard School Public Health di Amerika mengungkap, wanita premenopause di Jepang berpeluang tiga kali lebih kecil terkena kanker payudara dibandingkan wanita Amerika. Hal ini disebabkan pola makan wanita Jepang yang selalu menambahkan rumput laut di dalam menu mereka. 
  • Crystal X Asli Nasa mengandung Pottasiuum Alum Sulfide (Sulfur/Tawas). Bersifat Adstrigen. Sifat ini memiliki daya menggumpalkan protein. Sifat yang mendasari tawas sebagai antiseptik dengan menggumpalkan protein mikroba.
  • Crystal X Asli Nasa mengandung Daun sisik naga. Daun sisik naga yang memiliki zat viniel yang berkhasiat membuat miss v anda lentur dan rapat. Sehingga Anda akan merasa seperti Perawan Lagi.
  • Crystal X Asli Nasa mengandung Aloe Vera (Lidah buaya). Tanaman ini dapat membantu memperpanjang hidup pasien kanker dengan merangsang sistem kekebalan tubuh penderita kanker. Terjadi injeksi langsung dari sel-sel dalam suatu senyawa dari aloe vera yaitu lesitin, yang dihubungkan dengan pengaktifan sistem kekebalan tubuh.
Melihat komposisi Crytal X Asli Nasa diatas dapat dipastikan bahwa Crystal X Asli Nasa aman dan tanpa efek samping. Dapatkan Crystal X Asli Nasa sekarang juga Cara Pemesanan Klik Disini! 

Berapa Harga Crystal X Asli ? Hanya dengan membeli crystal x asli dengan harga crystal x asli Rp200.000,- saja Anda akan mendapatkan manfaat yang bernilai jutaan rupiah. Tanpa harus mengantri lama untuk perawatan miss v di salon dan tanpa mengeluarkan biaya jutaan rupiah. Hanya seharga Rp200.000,- dan hanya membutuhkan waktu 2-3 menit untuk melakukan perawatan miss v menggunakan crystal x Anda akan mendapatkan manfaat sebagai berikut: 

Manfaat Lengkap Crsytal x asli: 
  • Crystal x asli merapatkan / menyempitkan lagi miss v, kuat "menggigit". Crystal x asli menghilangkan nyeri waktu hubungan intim. Crystal x asli menjadikan miss v bersih, bebas lendir, baunya segar alamiah. 
  • Crsytal x asli menjadikan miss v elastis, lentur, meningkatkan daya rangsang sehingga mempermudah orgasme. 
  • Crystal x asli dapat membantu mempercepat mendapatkan keturunan, karena dengan miss v yang sehat, sperma akan bisa bertahan hidup lebih lama, sehingga proses pembuahan akan berjalan lancar. 
  • Crystal x asli melancarkan dan membuat siklus haid menjadi teratur. 
  • Crsytal x asli membantu mengurangi dan menghilangkan nyeri haid, sakit di bawah perut dan pinggang. 
  • Crystal x asli menghilangkan kerak / kotoran-kotoran yang telah lama mengendap di miss v. 
  • Crsytal x asli mencegah dan menyembuhkan keputihan / kekuningan bahkan yang sudah parah, untuk semua umur baik yang sudah menikah atau belum. 
  • Crystal x asli menyembuhkan iritasi/rasa perih di selaput miss v. 
  • Crystal x asli membantu mempertahankan ph alami sehingga dapat menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya pathogen. 
  • Kristal x asli membunuh kuman, jamur dan bakteri yang merugikan miss v. 
  • Crsytal x asli mencegah dan mengobati kista, myom dan kanker serviks. 
  • Crsytal x asli sangat baik digunakan ibu setelah melahirkan, setelah darah nifas bersih, akan mengembalikan miss v seperti sedia kala, suami akan merasakan sensasi istrinya "seperti perawan kembali"
  • Crystal x asli mencegah dan mengobati berbagai keluhan penyakit kewanitaan yang lain nya.  

Berapa Harga Crystal X Asli ? 
Benarkah harga crystal x asli itu mahal? 

Crystal X asli dengan harga Rp200.000,- dapat digunakan untuk 200 kali pemakaian, jadi Anda hanya mengeluarkan uang sebesar Rp1000,- untuk setiap kali perawatan Miss V. Hanya dengan perawatan dng harga Rp1000,- menggunakan Crystal x asli, Anda sudah dapat merasakan manfaat yang dahsyat, keputihan sembuh, miss v menjadi rapet, suami makin sayang dan keluarga Anda semakin harmonis :). Manfaat perawatan Miss V menggunakan Crystal x ini, sama dengan manfaat yang Anda peroleh melalui perawatan Miss V dengan biaya sangat mahal. 
Sedikit saya akan memberikan gambaran betapa harga Crystal X yang Rp200.000,- ini sangat-sangat murah dan tak sebanding dengan manfaat Crystal X yang kita dapatkan: 
  • Masa pakai Crystal x asli rata-rata selama 3 bulan/ 90 hari, sehari dipakai 2x ini artinya crystal x asli dipakai 90 x 2 =180 kali dalam 3 bulan, harga perawatan yang Anda keluarkan = Rp200.000,- : 180 = Rp1.111,11
  • Apabila Anda memakai Crystal x asli sehari hanya 1x, maka Crystal X asli bisa dipakai dalam 6 bulan/ 180 hari, harga perawatan tetap Rp200.000,- : 180 = Rp1.111,11 
  • Apabila Anda memakai Crystal X asli 2 hari 1x, maka Crystal X asli bisa dipakai selama 1 tahun / 360 hari, harga perawatan dengan pemakaian hanya 2 hari 1x yaitu Rp200.000,- : (360/2) = Rp1.111,11 
Jadi, berapapun dosis yang Anda gunakan dalam pemakaian Crystal X asli, harga perawatan Miss V yang Anda keluarkan tetap sama hanya sekitar Rp1.000,-. Harga Crystal X asli murah banget kan... :) Namun, hasil yang kita dapatkan dengan perawatan miss V menggunakan Crystal X asli ini sangat luar biasa, setara degan perawatan Miss V dengan harga yang mahal yang dilakukan medis ataupun di klinik dan salon kecantikan. Tunggu apalagi, masih bilang Harga Crystal X asli itu mahal? Yuuk buruan pesan Crystal X asli harga Rp200.000,- dan rasakan sendiri dahsyatnya Crystal X Asli. Simak juga testimoni penggunaan crystal x dari sahabat lain yang sudah membuktikan manfaat crystal x biar lebih mantap ya Bund :)

PESAN CYSTAL X ASLI SEKARANG JUGA 
SMS/WA: 0812 9082 0323 / 085 643 356 711 BBM: 2BD5610C


Berapa Harga Crystal X Asli? 
Harga Crystal x Asli sudah ditentukan oleh PT Natural Nusantara (PT Nasa) yaitu Rp200.000,- / pcs. Harga ini belum termasuk ongkir, namun karena banyak nya produk palsu yang di jual di bawah harga resmi, maka PT Nasa memberikan pengumunan resmi mengenai crystal x palsu, hati-hati bunda jangan tergiur harga crystal x yang murah.

berapa harga crystal x asli

Ciri-ciri Crystal x palsu 
Berdasarkan pengumuman resmi yang di keluarkan oleh PT Nasa ciri-ciri Crystal x palsu adalah: 

1. Crystal x palsu sangat mirip dengan crystal x asli 
 Coba Anda bayangkan, jika crystal x palsu tidak mirip dengan crystal x asli maka pasti akan SANGAT MUDAH untuk diketahui, seperti halnya uang. Pernahkan Bunda dan Sista mendengar kabar tentang uang asli dan uang palsu yang beredar? Tentunya Uang palsu di buat sangat mirip dengan uang aslinya bukan? Bahkan uang palsu sebisa mungkin di buat semirip-miripnya dengan uang asli agar tidak ketahuan bahwa itu uang palsu. Intinya semua pemalsuan terhadap suatu barang akan di buat semirip mungkin dengan barang yang Asli. Begitu hal nya dengan Crystal x ini. 

2. Crystal x palsu di jual dengan harga lebih murah dari harga yang asli Harga cristal x asli Rp200.000,- harga di bawah Rp200.000,- merupakan ciri cristal x palsu. Jika ada seseorang yang memberikan tawaran kepada Anda kristal x di bawah harga Rp200.000 maka STOP!! Jangan di lanjutkan transaksi. Ada berbagai macam alasan bagi yang menjual crsytal x palsu, ada yang mengatakan sedang promo, kami ambil langsung dari PT Nasa, kami stockist (blanja dalam jumlah banyak) jadi bisa memberi harga cristal x lebih murah. 
Bahkan ada juga penjual yang ketika ditanya konsumen brp harga crystal x,sering memberikan tawaran membeli cristal x lebih banyak harga crystal x semakin murah, contoh: 
  • Beli 1 pcs crystal x harga = Rp200.000,- 
  • Beli 2-5 pcs kristal x harga = Rp175.000,- 
  • Beli 6-10pcs crystal x harga = Rp 150.000,- 
  • Beli >10 pcs cristal x harga = Rp 100.000,- 
  • Beli >100pcs crystal x harga = Rp 80.000,- 
Dapat dipastikan bahwa penjual tersebut pasti mengatakan bahwa crystal x yang dia jual dengan harga murah itu adalah crystal x asli. Jika penjual itu mengatakan crystal x yang saya jual ini palsu lho, apa iya Anda masih mau membeli crystal x nya??hehehe...... Inilah mengapa masih banyak yang tertipu membeli crystal x palsu. Hati-hati jangan tergiur crsytal x dengan harga murah dan cermatilah jawaban dari distributor saat Anda menanyakan brp harga cristal x. Jika penjualnya bilang harga crystal x di bawah Rp200.000,- maka STOP jangan lanjutkan transaksi. 

Namun, saat Anda menanyakan brp harga crystal x kemudian penjualnya menjawab harga kristal x Rp200.000, blm ongkir, jangan langsung percaya dulu ya Bun, lanjutkan dengan ajukan pertanyaan tentang ID Card Distributor, tanyakan nomor atau mintalah foto ID cardnya, jika penjual crystal x palsu, pasti tidak akan bisa menunjukkan nya, namun jika penjual nya menjual produk cristal x asli, maka penjual itu akan senang hati memberikan foto ID nya dan akan melayani Anda dengan ramah. Untuk Mendapatkan crystal x yang 100% Asli Nasa, maka lakukan pemesanan di sini Cara Memesan Produk crystal x asli, atau bisa hubungi kontak kami: 


CALL/SMS / WA : 
0812 9082 0949 / 085 643 356 711 
 BBM: 2BD5610C 

3. Penjual Gelap Tidak Bisa menunjukkan kartu distributor dan bahkan enggan menyebutkan alamat tempat tinggal 
Jangan lupa Bunda, sista jika menanyakan brp harga crystal x asli, setelah itu tanyakan Kartu Distributor juga, jika tidak punya kartu distributor maka bisa di pastikan penjual itu Penjual Gelap/ Distributor illegal yang menjual crystal x palsu atau kristal x KW, jika ditanya alamat biasanya tidak mau menyebutkan alamat lengkap nya, takut kalau konsumen sampai datang ke alamat tersebut, beda dengan distributor resmi, pasti dengan senang hati akan memberikan foto kartu Distributor, menyebutkan nama dan alamat lengkapnya. Bahkan akan dengan senang hati jika konsumen mau datang ke rumah untuk mengambil sendiri crystal x yang di pesan :)
berapa harga crystal x asli
Kartu ID Distributor Nasa yang Lama


berapa harga crystal x asli
Kartu ID Distributor Nasa yang Baru Mulai Bulan Mei 2015
Di atas merupakan kartu distributor resmi nasa, yang merupakan jaminan bahwa crystal x yang saya jual dijamin asli 100%. Garansi uang kembali 10 x lipat jika Crsytal x yang Anda beli di sini terbukti palsu. 
Membeli crystal x harga murah / harga di bawah harga resmi PT Nasa = cara yang salah dan tidak barakah, bagaimana mungkin Anda akan mendambakan kesembuhan dari keputihan atau penyakit lain nya sementara Anda membelinya dengan cara yang salah / tidak barakah?? Pastikan hanya beli crystal x asli di sini, distributor resmi nya saja, Klik di sini untuk mengetahui cara pemesanan crystal x asli 

"Kalau saya ingin pesan crystal x yang asli dimana mbak, saya mau nya crystal x yang asli karena untuk miss v kan harus ekstra hati-hati, saya tidak mau miss v saya jadi taruhan nya mbak? Jadi saya harus beli crystal x yang asli. 
Jika konsumen sudah merasakan manfaat crystal x asli, maka harga crystal x asli Rp200.000,- itu akan di anggap harga yang murah. Dengan hasil dan manfaat yang di dapat jauuuuhhh lebih banyak dari pada harga yang mereka bayar, dan konsumen akan order lagi, lagi dan lagi, bahkan akan merekomendasikan teman-teman untuk membeli crystal x asli dengan harga resmi, harga dari PT Nasa. 
Baik untuk pemesanan crystal x yang di jamin 100% asli, dan garansi 100% barang pasti sampai, silahkan hubungi kontak kami di bawah ini sist :)

barapa harga crystal x asli

Sampai disini dulu bunda, sista pembahasan mengenai berapa harga crystal x asli, untuk konsultasi gratis, dan pemesanan kami tunggu di bbm ya bund, salam sehat selalu dengan herbal nasa :) 

Baca Juga Artikel: 
1. Crystal x obat herbal kista crsytal x 
4. Cara merapatkan vagina setelah melahirkan

Silahkan invite Pin BB kami 2BD5610C, SMS/WhatsApp ke 081290820323 / 085643356711 untuk mendapatkan informasi dan pemesanan produk-produk NASA, bisa juga dengan cara klik disini.
Berapa Harga Crystal X Yang Asli? Rating: 4.5 Diposkan oleh: Eni Yulianti

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. makasih info lkpnya tentang cristal x

    BalasHapus
  3. makasih kami jd tahu hrg cristal x asli

    BalasHapus